beranda


Ilmu Teknisi

Ilmu Teknisi sengaja dibuat untuk menyegarkan kembali ingatan saya tentang materi yang telah saya pelajari sebelumnya kepada saya, tetapi tidak menutup kemungkinan website ini bisa menjadi salah satu media untuk saling berbagi ilmu ataupun pedoman bagi mereka yang baru mendalami dunia Information and technologies.

Ilmu teknisi berisi banyak materi yang membahas tentang dunia teknisi komputer, mulai dari pengenalan komputer, instalasi berbagai macam OS, perakitan , hingga penentuan spesifikasi komputer. Selain itu website ini juga menambahkan materi – materi lainnya seperti pemahaman jaringan internet, animasi menggunakan Macromedia flash, dan juga tutorial blogger.

Untuk mempermudah pemahaman, beberapa tutorial ada yang dibuat step by step menggunakan Video recorder. 
 
Saya harap para pengunjung enggan untuk membaca tutorial ini. Dan untuk saling melengkapi, saya mohon kritik dan sarannya dengan member komentar pada halaman web ini.



Romi IT Boy

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Popular Posts this week